Laman

Selasa, 31 Januari 2012

Stres di depan Laptop?? Kerjakan di luar saja

kondisi indonesia tentang kerja didepan laptop/ tablet
Di indonesia sekarang in banyak sekali orang-orang yang memiliki laptop atau sebentar lagi mungkin tablet menjadi hal yang sangat umum. banyak pekerjaan yang dilakukan didepan komputer dan juga terkait dengan internet. terkiadang suadana begitu penat ketika mengerjakan sesuatu didepan laptop terus menerus didalam ruangan entah ietu di tempat kerja, didalam kampus, atau dikamar rumah.







bekerja di depan latptop/ tablet bisa bikin stres.

mungkin ada pembaca sekalian adalah orang yang mengalami nasib seperti saya. saya ini seseorang yang sehari-hari bekerjanya didepan komputer, terkadang perasaan jenuh melanda.. hampir mati saya didalam ruangan. bagaimana saya menyikapinya??

salah satu cara bagaimana mengatasinya stres di depan laptop

saya sendiri memiliki solusi,, apa itu?? Alhamdulilah seiring dengan perkembangan zaman banyak tempat-tempat seperti tempat makan yang menyediakan listrik + wifi,, hal ini tentu sangat menguntungkan. tentu kita juga harus bijaksana dan menyesuaikan dengan budjet kita. bila budjet anda relatif kecil,, sekitar 5-10 ribu,, maka anda bisa memilih tempat seperti warung kopi yang menyediakan demikian, atau di tempat makan seperti restoran atau sejenisnya tetapi pembaca hanya membeli seperti misalakan es teh saja. atau ada perpustakaan kota yang menyediakan listrik dan wifi.

Contoh Tempat Ok untuk Internatan di Kota Surabaya
, (sabil tetap didepan laptop)
1. Perpustakaan Daerah Jawa Timur (di Kota Surabaya) : disini anda bisa berinterntan ria dari pagi hingga sore. tapa harus mebawa modem atau tanpa khawatir kehabisan batrai, selain itu anda juga sekalian memilih bacaan yang mungkin anda butuhkan sesuai dengan. semua GRATIS-TIS,, tanpa harus beli makan dll...

2.Warung Kopi Perempatan Rungkut Yakaya (sebelah "Warung Penyet Mas Yoni"). disini fasilitas listrik dan wifinya juga gratis-tis,,, tetapi tentu saja anda harus membeli makanan, dan harga makannya murah meriah..

3. Mc Donalad Basuki Rahmat Depan TP (Tunjungan Plaza) : disini cukup nyaman tetapi tentu saja secara harga agak lebih mahal. tetapi ada caranya supaya murah, bagaimana? nah dengan anda cukup membeli kentang goreng saja seharga Rp.5.500+pajak 10%+parkir Rp.1.000 jadi sekitar 7-8 Ribu (januari 2012)

mungkin anda dari pembaca sekalian yang tau dimana lagi temapat-tempat seperti dikotanya masing-masing mungkin bisa bermanfaat bagi pembaca yang lain yang sama-sama sedang mengalami stress dan jenuh bekerja In di tempat kerja atau mengerjakan tugas dirumah,,,??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar