Laman

Senin, 30 Januari 2012

Bisnis Online Clik Bank Saya Tahap Observasi Kata Kunci untuk SEO

blog ini adalah blog campur-campur, entah isinya tentang apa tapi yang jelas arahnya positif tidak negatif,, sekedar mencurahkan apa yang sedang saya alami,, mudah-mudahan ada manfaat bagi pembaca maupun saya sendiri.

hari ini selasa dini hari pukul 02:03 saya sedang ada di sebuah tempat makan disurabaya yang ada fasilitas wifi dan juga listriknya, berharap mudah-mudahan ada inspirasi dari sini. oke disini tahap observasi kata kunci untuk SEO dimulai. saya kebetulan menjual suatu panduan berbahasa inggris terkait bermain basket. nah sekarang saya sedang ingin saya sedang mencoba mencari beberapa kata kunci untuk saya jadikan domain maupun untuk saya masukan artikel. saya berusaha memaknai pasar sebagai apa yang akan saya bantu di google Adwords keyword tool external (sebagai alat pencari jumlah pencari kata kunci di Search Engine Google).

saat ini saya sedang menganalisis tentang kata kunci terkait dengan melompat tinggi, oke saya akan segera mengerjakannya semoga berhasil.

Surabaya
02:10 January 31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar