Laman

Jumat, 09 Maret 2012

Ada Suka dan Duka Dalam Perjuangan

Suka duka adalah sesuatu yang wajar pasti terjadi, itu adalah hukum kehidupan tinggal bagaimana kita menyikapinya, sebenarnya apa yang ada dalam blog ini adalah lebih tetang apa yang saya pikirkan dan apa yang ada, semoga dapat menginspirasi,,

saya seorang pemuda berusia 23 tahun, september nanti saya akan berusia 24 tahun, usia yang boleh dibilang tidak lagi muda. suka duka menjalani bisnis online sungguh diluar dugaan saya sebelumnya, saya berpikir bahwa bisnis online adalah sesuatu yang mudah,

ini adalah bulan kesekian lebih kurang bulan ke 8 atau ke 9 sejak saya memutuskan untuk melakukan bisnis online, sungguh proses yang sangat melelahkan sekaligus menantang, kadang rasa jenuh tiba, kadang rasa senang juga tiba,, tapi sudah pasti yang namanya perjuangan diawal lebih banyak dukanya ketimbang tidak dukanya. awal bisnis online ini adalah batu loncatan untuk melakukan inovasi-inovasi yang lebih besar lagi kedepannya. semoga apa yang ku lakukaan ini akan menjadikan kedepannya lebih baik lagi.

saat ku lihat masa lalu, kulihat suatu pelajaran berharga bahwa hidup adalah suatu proses dan pilihan-pilihan. dimana pilihan-pilihan itu akan menentukan kita nanti didepan. sehingga apa yang kita pilih sekarang ini haruslah sesuatu yang memberikan sesuatu yang terbaik dimasa yang akan datang, kebaikan-kebaikan pada orang lain maupun diri kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar