Laman

Minggu, 29 April 2012

Alhamdulilah Akhirnya Bisa Bekerja Diluar Rumah

sejak aku mencoba memulai bisnis online 7 bulan lalu, kehidupanku berubah, sayangnya belum cukup baik,, diamana ada laptop yang tidak bisa di charger,, sehingga saya mengerjakan semuanya dirumah,, berubah bagaimana?? berubah dari yang dulunya bisa kemana-mana mendadak menjadi tidak kemana-mana,, berubah dari riang menjadi kurang riang,,, alhamdulilah,, walaupun saya merasa cukup tersiksa,, dengan berada dirumah, namun saya sangat merasa sangat bersyukur karena sudah diberikan kesempatan untuk mengenal bisnis online,, sekilas tentang bisnis online.

dan sekarang,, setelah 7 bulan penantian,, alhamdulilah,, saya sukses belajar meahami beberapa kesalahan(baca: kata gagal tidak ada = diganti sukses belajar), dan mungkin harus sukses belajar memahami kesalahan lagi.

walau belum sukses,, namun sekarang sedikit berbeda,, karena Allah telah mengabulkan sebagian doa saya,, yaitu saya bisa membuka laptop dimanapun dengan durasi yang cukup lama.. karena Allah melalui perantara-perantaraNya di dunia ini, telah menganugerahkan laptop dengan durasi baterai relatif tahan lama, tahan diatas 7 jam subahanaullah,, Alhandulilah,,, sekarang membuka lembar baru bekerja di luar ruangan,, alhamdulilah sekali,,

dengan bekerja cerdas, usaha dan ketekunan serta bekerja online diluar ruangan mudah-mudahan,, hal-hal kurang mengenakan ketika hanya dirumah,, bisa berganti menjadi anugrah dari Allah,,, Amin,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar